Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Peringatan Harkonas 2017 di Ramayana Mall Sorong 

0 0

Sorong TN – Bertepatan dengan Hari peringatan Konsumen , Gubernur Papua Barat yang diwakilI oleh Sekda Provinsi PB Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si membuka kegiatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas 2017) Rabu (10/5) bertempat dihalaman Ramayana Mall Sorong

Pada kegiatan itu Sekda Provinsi PB Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si mengatakan Dengan diperingatinya Hari Konsumen Nasional ini, konsumen diharapkan lebih cerdas dalam kegiatan jual beli,karena masih marak barang yang tidak layak diterima bahkan dikonsumsi oleh konsumen

“Selain untuk meningkatkan pemahaman konsumen akan hak dan kewajibannya, peringatan Hari Konsumen Nasional juga diharapkan akan menempatkan konsumen sebagai subjek penentu kegiatan ekonomi serta konsumen cerdas yang cinta produk dalam negeri.

Lanjut Nataniel, Dengan demikian, diharapkan pelaku usaha akan termotivasi untuk meningkatkan kualitas produk dan layanannya sehingga siap menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dan mampu bersaing di pasar global.

Dari pantauan media ini hadir dalam keiatann tersebut Sekda propinsi PB Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si, Kasubid Kementerian Perindustrian dan Perdagangan RI Wisnu Haryo Samudro,SE, Kepala Dinas perdagangan Kota Sorong GeorgeYarangga.A.pi.MM , Disperindag kota Sorong Hj.Sapura Oile,SE, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Sorong. (*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: