Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dilewati Obor Asian Games 2018, Raja Ampat Mulai Berbenah

0 135

Waisai,TN – Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, Pada selasa lalu (03/07)
memimpin jalannya rapat perdana kesiapan untuk menyambut obor Asean Games 2018 yang akan direncanakan tiba di Raja Ampat pada 27 Juli 2018.

Lebih lanjut, dijelaskannya kembali, walaupun memiliki waktu yang cukup singkat untuk menyiapkan semua hal yang diperlukan, dirinya sebagai pimpinan daerah akan berusaha semaksimal mungkin untuk memeriahkan dan menyukseskan jalannya event tersebut.

“Kami sadari bahwa waktunya sudah sangat dekat, kami pemerintah daerah dan masyarakat ingin menyambut dengan suka cita, seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah yang belum tentu dalam waktu yang dekat Indonesia akan menjadi tuan rumah lagi.” ujar Bupati

Sementata itu, kepala Dinas Pariwisata Raja Ampat, Yusdi Lamatenggo melakukan tes rute estafet yang akan dilalui api Asian games 2018 di kota Waisai didampingi pihak TNI AD dan Kepolisian Raja Ampat.

Ia menuturkan, Raja Ampat tidak akan menyia-nyiakan momen 4 tahun sekali ini untuk semakin mempublikasikan pariwisata Raja Ampat sebagaimana memang salah satu tujuan utama Asian Games.

“Kami tidak akan sia-siakan momen ini, olehnya kami akan berusaha sebaik mungkin mendukung suksesnya Asian Games tahun 2018,”tandasnya.