Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jabat Asisten II, Yulianus Mambraku Fokus Benahi Kinerja ASN

0 33

Waisai, TN- Yulianus Mambraku,SH. M. Si. merupakan salah satu diantara 13 Pejabat Tinggi Pratama ( Eselon IIb) yang dilantik Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU), Rabu (16/01) lalu.

Ia dipercayakan menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Raja Ampat, yang mengemban tugas Bagian Administrasi, Bagian Umum, KORPRI dan Organisasi Tata Laksana (Ortal).

Saat ditemui media ini, di ruang kerjanya, Jumat (18/01), Yulianus menyatakan hal pertama yang dilakukannya adalah fokus pada pembenahan staf dan pekerjaan.

“Hal pertama yang saya lakukan, Saya harus benahi staf yang ada di bagian-bagian itu, kemudian saya akan sampaikan hal-hal berkaitan dengan pekerjaan supaya pekerjaan itu bisa bekerja dengan baik dalam sistem pelayanan kepada masyarakat,” kata Yulianus.

Sementara itu, dalam kaitan pelayanan kepada masyarakat, Yulianus berharap agar ASN Raja Ampat dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Harapan saya, kepada seluruh ASN di Raja Ampat bukan hanya dari bagian-bagian, dapat memberikan pelayanan yang ramah, layani dengan baik supaya jangan timbul kesan yang tidak baik. Selain itu juga harus mentaati semua peraturan yang berlaku,” harapnya.(*)

Anda mungkin juga berminat