Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diancam Dengan Parang, Siswi SMP Diperkosa di Kuburan HBM

0 13.110

Sorong, TN – Wajib berhati – hati bagi seorang gadis dalam memilih teman dan kenalan baru. Jika tidak nasib sial bisa menimpa kapan saja.

Seperti halnya nasib naas yang menimpa siswi SMP berinisial SF (14), Ia baru saja diperkosa oleh seorang pria yang belum lama dikenalnya. Sialnya lagi kejadian keji itu dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) HBM kota Sorong, Sabtu (13/10).

Kepada Polisi, SF mengaku bahwa dirinya diancam akan dibunuh apabila tidak memenuhi permintaan pelaku untuk melakukan hubungan intim.

“Dia paksa saya untuk melakukan hubungan badan, awalnya saya tidak mau, tapi karena dia ancam saya dengan parang makanya saya nurut,”ujar SF.

Adapun kronologis pemerkosaan tersebut bermula saat pelaku berinisial JCP menghubungi SF Via messenger untuk bertemu di kuburan. Modus yang dilakukan pelaku adalah hendak mengunjungi kuburan neneknya.

Namun saat tiba di TPU, JCP pun mengajak SF untuk melakukan hubungan badan. Karena menolak permintaan JCP, SF pun sempat dicekik dan dipukul di pelipis kiri dan bibirnya, bahkan SF juga diancam dengan menggunakan senjata tajam (Parang).

Karena ketakutan, SF pun menuruti permintaan pelaku untuk melakukan hubugan intim. Usai melakukan hubungan intim, pelaku pun meninggalkan SF di kuburan.

Kasus ini selanjutnya akan dilimpahkan ke unit Perlindugan Perempuan Dan Anak Polres Sorong Kota (PPA) untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.