Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Di Merauke, Presiden Jokowi Akan Resmikan Monumen Kapsul Waktu

0 1.523

Merauke, TN – Presiden RI Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Merauke, Jumat (16/11). Salah satu agenda kunjungan ke Merauke untuk meresmikan bangunan monumen Kapsul Waktu yang dibangun tepat berhadapan dengan Kantor Bupati Merauke.

Bupati Merauke Frederikus Gebze mengatakan, terkait kesiapan kedatangan RI 1 ini pihaknya harus hati-hati. Yang dimaksudkan adalah, tetap antisipasi sebab jadwal kunjungan beliau bisa saja berubah dari titik-titik yang sebelumnya sudah menjadi agenda kunjungan.

“Contoh kunjungan ke Papua lainnya, Presiden datang kadang sesuai protap dan tiba-tiba ada yang diluar protap,” jelas Bupati Merauke Frederikus Gebze, Rabu (14/11).

Dilihat dari kunjungan di beberapa daerah, Pak Jokowi selalu mengunjungi pasar. Untuk itu, Freddy mengajak baik penjual maupun pembeli di pasar Merauke tetap menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan. Pasar harus bebas dari sampah dan aroma yang tidak sehat.

“Kalau informasi yang kami terima, Presiden akan meresmikan bangunan Kapsul Waktu. Maka hari ini kita lakukan rapat untuk memastikan semua,” ucapnya.