Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Dihakimi Warga

0 236

Sorong, TN – Seorang Pelaku Pencabulan anak dibawah umur berinisial MR, babak belur usai dihakimi warga di jalan Cendrawasih, harapan indah, kota Sorong, Senin (25/06).

Pasalnya pria beristri 8 (delapan) ini ditangkap warga setelah kabur sejak Rabu (20/06) lalu karena mencabuli anak dibawah umur berinisial NA (10).

Bamin Ops SPKT Polres Sorong Kota, BRIPKA Ridwansyah membenarkan adanya laporan tersebut dan kini pelaku sudah diamankan di Sel tahanan Mapolres Sorong Kota.

“Benar, kita sudah terima laporan percobaan pemerkosaan tersebut. Sementara pelaku sudaj kita amankan, serta membuatkan Visum untuk korban untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini kita serahkan ke Sat Reskrim,”ujar Ridwan.

Adapun kronologis pencabulan tersebut bermula saat pelaku dalam pengaruh minuman keras masuk ke rumah korban di jalan jenderal sudirman, Komplek Pasar Bersama, kota Sorong, Rabu (20/06).

Dalam melancarkan aksinya, pelaku yang merupakan tetangga korban, menyelinap masuk ke kamar korban saat seisi rumah sedang tertidur lelap pada pukul 03.00 WIT.

Setelah masuk di kamar korban, pelaku langsung meraba kemaluan korban dan bagian tubuh lainnya. Karena merasa ada yang menyentuhnya, korban pun terbangun, saat itu juga pelaku mencekik leher korban dan memasukkan jari jempolnya ke mulut korban.

Karena kesakitan, Korban berusaha melawan pelaku dengan menggigit jari tangan pelaku dan berteriak memanggil ayahnya. Karena panik, pelaku pun akhirnya melarikan diri.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di tenggorokan akibat dicekik pelaku. Selain itu korban juha mengalami trauma yang mendalam. (Meg)