Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati AFU Lantik Pejabat Eselon II Pemkab Raja Ampat

0 336

Waisai TN, TN- Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

Pelantikan digelar Aula BKDD, Rabu 16/01/19 dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat, Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab. Raja Ampat.

Dalam sambutannya Bupati AFU menerangkan dalam roda birokrasi pelantikan merupakan hal lumrah dan biasa sebagai bagian dari upaya penyegaran dan efektivitas penyelenggaraan roda organisasi pemerintahan.

Selain itu, pejabat yang dilantik sudah barang tentu didasarkan pada hasil evaluasi, analisa dan penilaian dari tim yang sudah dibentuk oleh pemerintah daerah. jadi, pelantikan berdasarkan peraturan dan prosedur yang tepat.

“ Pejabat yang dilantik pada hari ini, saya berharap agar dapat menerima tanggungjawab ini dengan menunjukkan integritas, kinerja, loyalitas dan disiplin tinggi. kalian perlu membawa energi baru dan positif di lingkungan kerja saudara. Kalian adalah yang terbaik berdasarkan hasil assessment,” kata AFU.

AFU berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja secara optimal, berkomunikasi dan bersinergi dengan pejabat dan staf di OPD untuk bekerja meningkatkan target PAD dan kesuksesan penyelenggaraan pemerintah Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat