Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bendahara Sekwan Kota Sorong Ditetapkan Sebagai Tersangka

0 3.442

Sorong,TN – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga merupakan Bendara Sekertaris Dewan di kantor DPRD Kota Sorong Sarah Konjol ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Sorong Kota.

“Jadi setelah kami memeriksa yang bersangkutan Sarah Konjol dan beberapa Saksi dan Ahli. Maka kami tetapkan Sarah Konjol sebagai tersangka” Kata Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP. Edward Martua Pandjaitan.SIK, melalui Kanit Tipidter Ipda Rifka.SIK Jumat (9/3) belum lama ini.

Lebih lanjut Rifka menjelaskan kronologis singkatanya berawal saat tersangka mengirim pesan kepada korban VN melalui pesan singkat Messenger yang kontennya menghina dan mencemarkan nama korban.

Lebih lanjut Ia menjelaskan perbuatan tersangka sebagaimana yang di maksud dengan pasal 45 B jo pasal 29 dan pasal 45 ayat 3 jo pasal 27 ayat 3 UU RI no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI no 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau pasal 310 KUHP dan/atau pasal 311 KUHP.

Terkait dengan yang bersangkutan kapan di tahan, Rifka mengatakan bahwa pihaknya baru menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. Dan dalam waktu dekat pihaknya akan memangil tersangka dan langsung di lakukan penahanan.

Sementara itu saat di konfirmasi, pihak tersangka di kediamannya pada hari Jumat (9/3) belum juga menanggapinya hingga berita ini dinaikan. (Do)