Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bawaslu Kota Sorong Antisipasi Peredaran Tabloid Barokah

0 26

Sorong, TN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Sorong mengantisipasi peredaran Tabloid Barokah. Hal itu disampaikan oleh Komisioner Bawaslu kota Sorong, James Kastanya, baru-baru ini.

“Mengenai peredaran tabloid barokah kami sudah instruksikan ke Provinsi , karena Sorong juga menjadi sasaran dalam pengiriman tabloid tersebut,”ujar Komisioner Bawaslu kota Sorong, James Katanya, baru-baru ini.

Ia mengatakan, tabloid itu mengusung tajuk berjudul “Reuni 212: Kepentingan Umat atau Kepentingan Politik?” serta menggunakan Gambar di halaman depan dengan menampilkan karikatur orang memakai sorban dan memainkan dua wayang. Menurutnya, tabloid tersebut berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat.

Sebagai langkah pencegahan, Bawaslu kota Sorong sudah mendatangi kantor pos dan semua ekspedisi pengiriman barang yang ada di Sorong. Bawaslu meminta agar pihak ekspedisi segera menahan paket pengiriman yang berisi tabloid barokah Indonesia dan segera menghubungi Bawaslu dan piha kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

“Apabila ada pengiriman tabloid yang dimaksud,  kami minta agar ditahan di tempat,  dan segera hubungi kami  dan pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti,”imbaunya.

Anda mungkin juga berminat