Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

17 Atlet Akan Mengikuti Kejuaraan Nasional Renang di Makassar

0 93

Merauke, TN – Pemerintah Kabupaten Merauke melalui Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) pengurus cabang akan mengirimkan 17 atletnya untuk mengikuti kejuaraan nasional renang indonesia timur , yang akan berlangsung pada tanggal 6 -8 juli 2018 mendatang.

Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Merauke SamueL Bernad TanaLepy,SE Ketika di temui wartawan di sela-sela latihan bersama atletnya di kolam renang swissbel-Merauke, Sabtu (30/06), mengatakan saat ini pihaknya terus mamatangkan latihan bagi atlet renang yang akan kita bawah umtuk mengikuti kejurnas.

“17 atlet yang akan kita bawa ke makassar terdiri dari kelompok senior 1,2,3,4 dan 5. Harapan kami untuk kegiatan kejuaraan ini akan menjadi barometer atlet untuk olah raga cabang renang yang akan kami evaluasi selama kurun waktu tiga tahun terakhir,”jelasnya.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut, pengurus provinsi PRSI Papua sudah dapat memperhitungkan atlet-atlet renang dalam persiapan menuju PON XX Tahun 2020 yang mana Papua akan menjadi tuan rumah.Dirinya juga optimis para atletnya dapat memboyong beberapa keping medali untuk disumbangkan di kabupaten Merauke. (***)