Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

15 Atlet Lanud Biak Ikut Kejurnas Atletik

0 40

Biak, TN- 15 atlet Kejuaraan Nasional Atletik Terbuka Piala Panglima TNI ke-6 tahun 2018, tergabung dalam 28 atlet yang mewakili TNI-AU. Kelima belas atlet tersebut, dikirim langsung dari dikirim Lanud Manuhua Biak.

“Lanud Manuhua Biak ingin mengangkat potensi olahraga yang ada di Papua. Oleh karena itu Kejurnas ini adalah kesempatan yang baik bagi atlet atlet daerah Papua untuk bisa belajar,” ujar Danlanud MNA Marsekal pertama TNI, Fajar Adriyanto kepada media ini, rabu (5/12) via selular.

Dikatakan, Keikutsertaan para atlet atletik dari daerah dalam Kejuaran Nasional Atletik Piala Panglima TNI Terbuka ke-6 tahun 2018 ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi satuan lain dalam pembinaan atlet dalam meraih prestasi.

Dalam Kejurnas Atletik tersebut, lomba yang diikuti para atlet Lanud Manuhua yang dipimpin Ketua Kontingen, Pekas Lanud Letkol Adm Supardam dan Kasibinjas Lanud Lettu Dwi Atmadja ini meliputi nomor lari 100 meter putra dan putri, 200 meter putra dan putri, 400 meter putra dan putri, serta estafet 4×100 meter putra dan putri. (*)